Pin It

09 July 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 12:27

Jelang Listing, Begini Cara Klaim Airdrop Hamster Kombat

Saat ini, game Hamster Kombat menjadi proyek yang cukup menarik bagi saya di antara banyak game aplikasi mini yang muncul di ekosistem TON, Hamster Kombat memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan proyek lainnya. Sisi menariknya karena Hamster Kombat memberikan pengalaman yang menarik dalam bermain, di mana setiap orang yang bermain layaknya seorang CEO. 

Jelang Listing, Begini Cara Klaim Airdrop Hamster Kombat

Hal ini berarti Hamster Kombat memberikan pelatihan bagaimana seorang CEO bertindak, seperti memperhatikan kebutuhan tim, media sosial, investor, dan lain sebagainya. Seorang CEO pastilah perlu membangun proyek yang diembannya menjadi sesuatu sukses dan bermanfaat. Hamster Kombat adalah simulator CEO exchange crypto di mana Anda sebagai CEO tidak hanya membangun exchange Anda sendiri, tetapi juga berkontribusi pada keseluruhan proyek. 


Jelang Listing, Begini Cara Klaim Airdrop Hamster Kombat

Literasi Keuangan 


Misi Hamster Kombat adalah menyebarkan literasi keuangan. Dimana setiap orang dapat memberikan kesempatan untuk mendapatkan modal bersama-sama, dengan tujuan untuk menciptakan nilai, dan juga untuk menciptakan token komunitas yang dapat dikatakan sebagai sesuatu yang setiap orang dapat hargai, gunakan dan bagikan. 


Persiapan Sebelum Token $HMSTR Hamster Kombat Masuk Wallet 


Seperti yang sudah saya bahas diatas, game Hamster Kombat memberi kita token gratis berupa token $HAMSTER. Nah, sebelum token HMSTR landing di wallet Anda, terdapat tahapan penting yang perlu dipahami, yaitu snapshot. Snapshot adalah momen pencatatan, di mana sistem mencatat jumlah token yang berhak Anda dapatkan. Pencatatan ini didasarkan pada metrik yang disebut Profit Per Hour (PPH). 


PPH ini menjadi  pengukur keuntungan yang dihasilkan setiap jam. Nilai PPH kemudian menjadi dasar untuk menentukan distribusi token kepada para partisipan. Pastikan Anda memegang token dan berada di platform yang mendukung snapshot pada waktu yang ditentukan. 


Klaim Airdrop Hamster Kombat 


Menjelang waktu listing, sistem akan melaksanakan snapshot untuk mendata semua pemegang token yang berhak. Pastikan Anda memenuhi syarat dan ikuti instruksi yang diberikan dengan cermat seperti menautkan ke wallet TON. Pastikan Anda menggunakan wallet yang kompatibel, yaitu wallet yang mendukung standar token HMSTR, yaitu TON Wallet (The Open Network) milik Telegram. Setelah snapshot selesai, petualangan Anda berlanjut ke tahap klaim airdrop. Setelah melakukan klaim, tahap selanjutnya, token Hamster Kombat masuk ke wallet TON anda. 


Jelang Listing, Begini Cara Klaim Airdrop Hamster Kombat

Token Hamster Kombat Listing di CEX 


Setelah token Hamster Kombat masuk wallet, Langkah selanjutnya adalah menanti listing di Centralized Exchange (CEX). Listing di CEX membuka gerbang bagi Anda untuk menjual token HMSTR dengan mudah. Ikuti pengumuman resmi di situs web, media sosial, atau komunitas kripto untuk mengetahui kapan token HMSTR terdaftar di CEX. 


Saat token HMSTR telah terdaftar di CEX, Anda bisa menjual token yang anda miliki atau tetap.menyimpan token sebagai aset masa depan.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers