Pin It

02 July 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:31

Game Pixelverse Siap Rilis Token PIXFI di Blockchain TON

Developer game Pixeltap dalam ekosistem Pixelverse mengumumkan peluncuran token PIXFI di blockchain TON dengan total pasokan 5 miliar token. Menurut dokumen resmi Pixelverse, token PIXFI akan digunakan untuk transaksi, pembuatan, dan pertempuran dalam game di dalam ekosistem Pixelverse yang saat ini sudah dimainkan oleh 50 juta gamers.  Token ini akan mengadopsi model ekonomi deflasi, dengan mekanisme untuk mengurangi pasokan token dari waktu ke waktu untuk membantu mempertahankan nilainya. Yang penasaran bisa langsung mencoba game Pixeltap by Pixelverse.

Game Pixelverse Siap Rilis Token PIXFI di Blockchain TON
Game Pixelverse siap rilis token PIXFI di blockchain TON

Utilitas Token PIXFI 


Dalam dokumentasi resminya, dijelaskan bahwa token PIXFI nantinya bisa digunakan sebagai aset perdagangan maupun untuk melengkapi game saat pertempuran. Pengguna bisa mendapatkan token PIXFI melalui jual-beli ataupun partisipasi dalam game. 


 

Pixelverse Rilis Blockchain Pixelchain 


Dan yang lebih menggembirakan, Pixelverse juga berniat merilis jaringan blockchain, yakni Pixelchain, untuk meningkatkan desentralisasi dan memungkinkan pembagian keuntungan berdasarkan aktivitas jaringan. 


Pixelchain akan mengamankan transaksi, transfer token PIXFI secara cepat, dan membuka opsi bagi pengguna untuk menjual bot dalam game sebagai non-fungible token (NFT). Nantinya PIXFI akan menjadi token utama yang diperdagangkan di Pixelchain yang berfungsi sebagai token gas untuk game, dan mendukung pengembangan serta ekspansi dalam game melalui integrasi dengan Pixelverse SDK.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers