Pin It

05 July 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 13:32

Dash Mengumumkan Rilis DASH EVOLUTION untuk Merevolusi Pembayaran

Dash, cryptocurrency terkemuka yang berfokus pada pembayaran sehari-hari mengumumkan rilis yang sangat dinanti dari platform Evolution-nya, yakni merevolusi cara orang menggunakan dan berinteraksi dengan cryptocurrency. Rilis Genesis dijadwalkan pada 29 Juli 2024, menandai tonggak penting dalam misi Dash untuk membuat cryptocurrency dapat diakses, ramah pengguna dan bersaing dengan pembayaran tradisional.

Dash Mengumumkan Rilis DASH EVOLUTION untuk Merevolusi Pembayaran
Dash mengumumkan rilis DASH EVOLUTION untuk merevolusi pembayaran


Evolusi Dash bertujuan untuk mengubah cara orang berinteraksi dengan cryptocurrency dengan memperkenalkan fitur seperti nama pengguna, daftar kontak, faktur, pembayaran berulang, dan banyak lagi, langsung di tingkat protokol. Hal ini menghilangkan kebutuhan akan entitas terpusat. Visi ini pertama kali diartikulasikan pada tahun 2015 oleh pendiri Dash Evan Duffield dengan tujuan membuat cryptocurrency dapat digunakan untuk semua orang. 


Joël Valenzuela, pemimpin pengembangan bisnis Dash mengatakan, “Ini adalah langkah maju yang monumental bagi Dash, dan apa yang saya yakini adalah mata rantai yang hilang untuk adopsi massal cryptocurrency secara keseluruhan. Sebagai seseorang yang secara pribadi telah menggunakan crypto untuk pembayaran harian selama hampir satu dekade, saya yakin kita akhirnya akan berada pada titik di mana rata-rata orang akhirnya dapat menggunakan crypto.” 


Evolusi Dash: Kontrak data dan penyimpanan data terdesentralisasi


Dash Evolution adalah platform aplikasi terdesentralisasi yang dibangun di atas fondasi kontrak data, penyimpanan data dan identitas terdesentralisasi. Selama beberapa minggu dan bulan mendatang, Dash akan merilis serangkaian postingan blog, dokumentasi, dan video untuk menjelaskan teknologi dan implikasinya secara lebih rinci. 


Sam Westrich, CTO dari Dash Core Team, mengatakan, "Blockchain harus berbuat lebih baik jika ingin menjadi arus utama dan memberikan dampak positif sehari-hari terhadap kehidupan masyarakat. Selama beberapa tahun terakhir saya dan tim saya telah membangun sesuatu yang baru, berbeda dari apa yang ada di semua blockchain lainnya. Kami menyebutnya Evolution, lapisan data yang akan membuka potensi penuh jaringan pembayaran kami, dan masih banyak lagi. Kami sangat antusias untuk menyambut semua orang yang ingin memulai perjalanan menarik ini bersama kami saat kami membangun kemampuan dan kapasitas platform kami selama beberapa bulan dan tahun mendatang."  


Genesis Phase: Rilis Awal Berbasis Komunitas 


Setelah bertahun-tahun melakukan pengembangan, komunitas Dash memberikan suara mendukung rilis awal, yang bertujuan untuk proses rilis berulang ke depan. Fase Genesis ini akan menjadi rilis awal yang bisa diterapkan, dengan prioritas langsung pada stabilitas jaringan dan perbaikan bug. Aktivasi Dash Platform Name Service (DPNS) dan DashPay, dua kontrak data pertama pada platform Evolution, akan menyusul, dengan penarikan kredit ke rantai Dash utama untuk dimasukkan dalam versi berikutnya. 


Tentang Dash 


Dash adalah jaringan pembayaran terdesentralisasi yang dirancang untuk menawarkan kebebasan finansial kepada semua orang, terlepas dari latar belakang teknis mereka. Dash menawarkan transaksi cepat, pribadi, dan berbiaya rendah, dengan fokus pada kegunaan dan aksesibilitas. Dash bertujuan untuk memberikan pengalaman yang ramah pengguna bagi semua orang, dapat digunakan dengan mudah dan aman di seluruh dunia 


Untuk informasi lebih lanjut tentang rilis Dash dan Evolution Genesis, silakan hubungi pers@dash.org 


Resources:

https://dash.org 

https://docs.dash.org/ 

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers