Pin It

20 July 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 13:34

Airdrop PIXFI tidak Sesuai Janji Awal Pixelverse

Airdrop token $PIXFI dari PixelTap dan PixelVerse sudah dilaksanakan bersamaan listing token PIXFI di Bybit tanggal 18 Juli 2024. Namun, tidak semua peserta mendapatkan token tersebut seperti ketentuan awal. Yang jadi pertanyaan, mengapa Pixelverse mengubah seluruh proses alokasi airdrop pada saat-saat akhir? Saya termasuk orang yang tidak akan tinggal diam ketika melihat suatu proyek gagal dan mengecewakan. 

Airdrop PIXFI tidak Sesuai Janji Awal Pixelverse

Sungguh menyedihkan. Mereka bahkan tidak mengumumkan apa pun tentang cara mengklaim atau apa yang harus difokuskan hingga beberapa hari yang lalu dan sistem dipenuhi dengan bug. Bahkan saat ini mereka memberi tahu bahwa level 1-4 tidak akan mendapatkan token PIXFI. 


Padahal awalnya mereka mengumumkan dalam dokumen resminya bahwa semua pengguna yang menerima Hadiah NFT: Pengguna PixelTap dan Dasbor mulai 18 Juli akan menerima NFT berdasarkan tingkat keterlibatan. Dapat diklaim pada tanggal 25 Juli. 


Faktanya, Banyak pengguna level 1 - 4 mendapatkan token 0 pixel yang berarti developer Pixelverse tidak menghargai waktu dan upaya pengguna yang mereka berikan.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers