Pin It

28 June 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:11

Mengenal DAOPEOPLE, Web3 Social Media Berkonsep Do and Earn (D&E)

DAOPEOPLE adalah aplikasi jejaring sosial dengan tampilan mirip Instagram namun menawarkan token kripto untuk pengguna aktif, fitur Smart Feed dimana pengguna dapat menemukan tempat baru, bertemu orang, dan berbagi konten seperti foto, video, dan cerita. DAOPEOPLE hanya dapat diakses melalui tautan undangan, dengan jumlah undangan berdasarkan peringkat internal Anda. Platform ini. Keunggulan DAOPEOPLE menyediakan akses ke halaman Proyek & Komunitas, menawarkan informasi terperinci tentang berbagai proyek kripto dan manajemen komunitasnya. Yuk cobain DAOPEOPLE untuk mendapatkan token gratis melalui tautan ini, kemudian masukaan kode B37GFNTD41PZOC6 saat registrasi.


Apa itu DAOPEOPLE? 


DAOPEOPLE adalah jejaring sosial yang dirancang khusus untuk lingkungan Web3 yang diluncurkan pada tahun 2022. Model tata kelola platform yang terdesentralisasi dan kepemilikan data yang berpusat pada pengguna menciptakan pengalaman media sosial yang tak tertandingi. 


DAOPEOPLE menawarkan pengalaman media sosial yang menarik dengan memberi pengguna alat dan fungsi yang mereka butuhkan untuk mengeksplorasi, berinteraksi, dan berkolaborasi dalam ekosistem Web3. Selain itu, peluncuran token DAOPEOPLE pada Q3 tahun 2024 akan semakin memberdayakan pengguna, memungkinkan bentuk keterlibatan dan partisipasi baru bagi pengguna. 


Do & Earn (D&E) 


Seperti kita ketahui bersama, X-to-Earn merupakan model inovatif dalam pengembangan blockchain yang memberi insentif kepada pengguna dengan memberi mereka mata uang kripto atau token untuk berbagai aktivitas. Contoh yang paling populer meliputi Play to Earn (P2E), Learn to Earn (L2E) dan Move to Earn (M2E). 


DAOPEOPLE menerapkan fitur Do & Earn (D&E), yang memungkinkan pengguna memperoleh token dengan menyelesaikan tugas sederhana dengan berinteraksi dengan orang lain.  Model ini meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendorong adopsi blockchain dalam pengembangan aplikasi media sosial Web3. 


DAOPEOPLE juga menyertakan Sistem Coin View yang memungkinkan pengguna melacak portofolio mata uang kripto mereka dengan mudah. ​​Pengguna menerima pemberitahuan tentang perubahan harga, memastikan mereka tetap mendapatkan informasi terkini tentang investasi dan pergerakan pasar mereka. 


Dalam dunia Web3 yang terus berubah, jelas aplikasi media sosial perlu memiliki fitur inovatif agar menonjol. Karena pengguna terus mencari platform yang terdesentralisasi, aman, dan berpusat pada pengguna, maka penting untuk menyertakan fungsionalitas mutakhir. Fitur yang dimiliki DAOPEOPLE sepeerti mekanisme D&E dan umpan yang dipersonalisasi tentu menarik untuk memenuhi tuntutan unik lingkungan Web3. 


Fitur inovatif mendorong keterlibatan pengguna dengan memberikan nilai lebih dan pengalaman lebih baik. Mereka memberdayakan pengguna dengan kontrol yang lebih besar atas data mereka, membina hubungan melalui tata kelola yang terdesentralisasi, dan menciptakan peluang baru untuk memperoleh penghasilan dan berkolaborasi.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers